Jasa Publikasi Jurnal Internasional Terakreditasi Dikti



Selamat datang di layanan publikasi.id yang merupakan salah satu tenaga profesional bidang publikasi jurnal baik internasional atau jurnal nasional. Mungkin banyak sekali mahasiswa S2 yang ingin publikasi jurnal yang diakui dikti tetapi bingung memilih jurnal karena selain sangat sulit juga sangat harus hati-hati karena diluaran sana banyak sekali yang menyediakan jasa jurnal abal. Oleh karena itu kami hadir untuk membantu anda mengatasi masalah tersebut. Menang publikasi bukan merupakan perkara murah daripada anda menggunakan jasa murah tetapi jurnal tidak diakui sehingga malah merugikan anda sendiri.

Jurnal yang disarankan oleh dikti untuk publikasi sebenarnya ada 2 yaitu jurnal nasional dan jurnal internasional. Jika jurnal nasional yang anda pilih maka harus terindex Sinta dan terakreditasi minimal B. Jika internasional yang anda pilih setidaknya harus terindex Scopus tetapi sangat berat untuk memasuki scopus ini. Selain itu anda juga harus berhati hati karena scopus pun juga ada yang predator atau jurnal abal- abal. Tetapi untuk S2 tidak perlu harus scopus, jurnal internasional terindex DOAJ atau googlescholar saja sudah cukup. Sebenarnya mahasiswa juga harus menyesuaikan kebijakan kampus. Ada kampus yang memberikan kebijakan ringan dan ada juga kampus yang memberikan kebijakan yang cukup sulit.

Di halaman ini anda bisa menggunakan jasa kami mulai dari jasa pembuatan artikel dari tesis, jasa tejemah, jasa publiakasi sampai artikel diterima. Tidak hanya itu saja layanan kami, jika anda membutuhkan untuk ppt ujian, jasa pengetikan transkip, jasa terjemah, jasa pembuatan artikel dari skripsi atau bikin jurnal, dan masih banyak lagi jasa yang bisa anda gunakan.



Incoming search terms:
jasa publikasi jurnal internasional
jasa publikasi jurnal nasional
jasa publikasi jurnal terindex
jasa publikasi jurnal terakreditasi dikti
jasa penerbitan jurnal
jasa pembuatan jurnal
jasa publish jurnal internasional
jasa pumbuatan artikel untuk jurnal
jasa pembuatan artikel jurnal
jasa publikasi jurnal diakui dikti
jasa publikasi jurnal syarat s2
jasa publikasi jurnal syarat wisuda

0 Komentar