1 Top Indonesia Jasa Publikasi Jurnal Internasional - Terakreditasi Diakui Dikti



Tidak bisa dipungkiri, bahwa saat ini mahasiswa S2 dan S3 diwajibkan untuk publikasi jurnal internasional sebagai syarat akademik yang wajib dipenuhi. Publikasi jurnal memang tidak semudah yang dibayangkan. Anda harus menyusun artikel untuk jurnal sedemikian rupa sehingga menarik. Umunya tesis dan disertasi digunakan untuk membuat artikel jurnal, tetapi tidak jarang mereka yang membuat artikel penelitian langsung. Tetapi jika pembuatan jurnal dari tesis atau disertasi akan lebih mudah. Selanjutnya adalah poses submit, dimana sebelum anda memasukkan jurnal anda haruslah memilih jurnal yang tepat. Melakukan beberapa pengecekan seperti cek ISSN dan Index journal. Ada beberapa jurnal yang memang tidak terdaftar ISSN nya karena jurnal abal-abal, untuk itu harus bener-bener cermat dalam memilih sebuah jurnal. 

Setelah tahapan submit anda harus mengunggu hingga akhirnya artikel anda di review dan memperbaiki jika ada saran komentar untuk perbaikan dari editor. Umumnya semakin bagus jurnalnya akan semakin lama prosesnya. Memilih jurnal internasional yang baik itu tidaklah mudah. Banyak jurnal yang terindex scopus tetapi dianggap jurnal predator oleh Dikti juga ada. Untuk itu harus berhati - hati dalam menerbitkan artikel.

Tak jarang banyak yang terkecoh jurnal tersebut menampilkan list indexnya dan kebanyakan dari mahasiswa yang mau publikasi tidak mengecek kebenaran jurnal tersebut, hasilnya tidak jarang artikel mereka dimasukkan ke jurnal predator.

Di publikasi.id kita bisa membantu memilih jurnal internasional yang tepat sesuai dengan stadart dikti. Kita juga bisa membantu publikasi jurnal nasional terakreditasi. Selain itu proses pembuatan junal dari KTI berupa skripsi, tesis dan disertasi kita bisa bantu membuatkannya, menerjemahkan sampai benar-benar terbit, mudah bukan ...?

Disini anda juga bisa menggunakan jasa kami selain jasa publikasi jurnal internasional atau jurnal nasional yaitu jasa membuat power point, jasa membuat desain, jasa translate jurnal, jasa membuat peta dan masih banyak lagi jasa yang bisa anda gunakan.



Incoming search terms
jasa publikasi jurnal internasional terindex
jasa publikasi jurnal terakreditasi diakui dikti
jasa publikasi jurnal internasional diakui dikti
jasa publikasi jurnal diakui dikti
jasa publikasi jurnal nasional terakreditasi dikti
jasa terjemah jurnal
jasa membuat artikel skripsi
jasa membuat artikel disertasi
jasa membuat artiel tesis
jasa publikasi jurnal internasional  scopus
jasa publikasi jurnal internasional doaj
jasa publikasi jurnal internasional  terindex

0 Komentar