publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Tuesday, January 31, 2017

0
Terimakasih anda telah membaca blog ini karena tulisan ini akan menyelamatkan banyak orang, keluarga anda, kerabat, dan teman anda dari kenistaan dan pembodohan masyarakat Multi Level Marketing. Kita tahu macam-macam bisnis multilevel marketing mulai dari pulsa, membeli barang dan investasi. Jika anda ditawari yang demikian segeralah anda tinggalkan.


Sebagai bisnis MLM di perusahaan sebut saja namanya ASU berhasil mengajak anda ke sebuah presentasi yang disana anda akan disuguhkan dengan profil perusahaan MLM ASU, kelebihan MLM ASU, popularitas MLM ASU, legalitas perusahaan, memamerkan kelebihan produk berupa bisa batu atau produk ASU lainnya, dan anda akan ditampilkan banyak orang yang mendapat Komisi dari Bisnis MLM ASU dengan komisi yang menggiurkan, memamerkan kekayaan, memamerkan membeli rumah berhektar-hektar, kunci mobil, kunci motor, mendapatkan penghasilan puluhan sampai ratusan juta bergabung dalam 3 bulan, atau bisa membeli mobil dalam 10 bulan (semua ada pembodohan dan cobalah pembaca berfikir logis)

Apakah anda tahu beberapa kebenaran dari sebagian dari informasi di atas? saya ungkapkan beberapa kebenaran diatas.

  1. Kunci mobil yang dipamerkan ke anda mungkin hanya punya perusahaan MLM ASU dan tidak mungkin mereka menujukkan identitas berupa STNK dan KTP pemilik, karena kalau mereka benar-benar memiliki ini pasti berani menunjukannya.
  2. Dapat beli mobil dalam waktu 10 bulan, coba dipikir lagi bagaimana bisa, mikirnya pakai otak ya. Artinya dalam waktu 10 bulan anda akan fokus membodohi dan menjerumuskan maysrakat luas dengan iming2 gaji besar.
  3. Dapat membeli rumah dengan total misal 1 tahun seharga 2 milyar atau coba pikirkan lagi berapa ribu orang yang sudah dijerumuskan.
Salah cara kerja bisnis MLM ASU dalam bentuk pembelian produk:
  1. Dalam presentasi anda akan ditawarkan produk berupa batu atau produk MLM ASU lainnya dan digembar-gemborkan khasiatnya yang baik untuk tubuh. Ada beberapa testi yang akan diuji cobakan pada produk untuk menunjukkan kepada anda produknya berhasiat. Pertanyaan yang wajib anda jawab tester itu dibayar atau asli pengunjung seperti anda? alangkah baiknya anda mencoba sendiri.
  2. Untuk bergabung dengan anggota MLM ASU misal anda diharuskan memenuhi beberapa syarat, ada KTP, Registrasi, Membeli produk, dan Bekerja.
  3. Anda diharuskan membeli produk MLM ASU misal seharga 10 juta (cek sendiri di internet apakah harganya sebanyak itu) jawabannya tidak paling mahal ya 300 ribuan. Setelah itu anda dinyatakan anggota bahka ada yang mengiming imingi anda keanggotaan seumur hidup atau bisa diwariskan atau selamanya.
  4. Anda harus bekerja dalam artian anda harus mengajak orang agar anda mendapatkan banyak komisi dari mengajak orang tersebut untuk melakukan pembelian produk seperti anda.
Jika anda sudah memahami tulisan saya mari kita lanjutkan dengan cara memahami bisnis MLM ASU disini Cara Menghindari Bisnis MLM Berfikirlah Yang Logis




Incoming search terms:
pembodohan bisnis mlm
pembodohan bisnis multi level marketing
bahaya bisnis mlm
tidak akan sukses bisnis multi level marketing
ditipu bisnis multi level marketing
ditipu bisnis mlm
kasus penipuan bisnis multi level marketing
kasus penipuan bisnis mlm
penipuan mlm
mlm berkedok presentasi
multi level marketing berkedok menjual produk
multi level marketing pembodohan masyarakat



0 komentar:

Post a Comment