Jasa Translate, Terjemah Online, transcript Audio Video Bahasa Inggris



Publikasi id merupakan jasa online yang bergerak di bidang pelayanan jasa berupa jasa terjemah atau terjemah dari indonesia ke bahasa inggris dan sebaliknya. Selain itu kami juga menyediakan jasa pengetikan transcript berupa audio dan video hasil wawancara atau rekaman dengan menjamin kerahasiaannya. Setiap file yang penting atau bersifat rahasia kami akan segera menghapus agar selalu menjadi rahasia antara pengguna jasa dan penyedia jasa. Kami berkomitmen bahwa setiap file yang kami terima tidak akan pernah kami gunakan kembali, karena pada dasarnya kami tidak ikut membuat file tersebut.

Jasa terjemah merupakan jasa unggulan kami karena tenaga profesional kami direkrut dari perguruan tinggi negeri S2  sastra inggris dengan kemampuan akademik yang mumpuni dan sangat layak sebagai penerjemah. Kami mengerjakan terjemahan tidak menggunakan google translate dan selalu memilih kalimat yang sesuai dengan bidang ilmu yang diterjemahkan secara manual. Setelah selesai terjemah kami teliti lagi untuk meminimalisir kesalahan huruf. 

Jasa publikasi id selain membantu menyediakan jasa terjemah juga melayani jasa pembuatan artikel untuk skripsi, tesis, disertais dan tugas akhir. Kami menyadari bahwa banyak mahasiswa yang sibuk dan butuh refresing sehingga kami hadir untuk memenuhi panggilan mereka. Harga yang kami tawarkanpun sangat kompetitif sesuai dengan kualitas pekerjaan kami. Sudah banyak yang menggunakan jasa kami dari sabang sampai merauke puas dengan layanan yang kami berikan.

Bagi anda mahasiswa yang saat ini mau ujian mungkin anda tidak mau dibebani dengan pembuatan power point, anda bisa menggunakan jasa kami. Tidak perlu ambil pusing karena kami akan membantu anda mulai dari memilih materi yang pas singkat padat dan berisi sampai dengan desain ppt nya dengan sangat indah. Jika anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi admin di kontak yang sudah disediakan.



Incoming search terms:
jasa terjemah online
jasa translate
jasa transcript audio
jasa transcript video 
jasa publikasi jurnal internasonal
jasa pembuatan power point
jasa pembuatan artikel srkipsi
jasa terjemah bahasa inggris
jasa translate bahasa inggris
jasa pembuatan power point ujian



0 Komentar