publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Tuesday, January 31, 2017

0
Wahai masyarakat Tulungagung yang saya cintai, semakin hari bisnis MLM semakin merajalela  di Tulungagung Jika anda membaca ini tolong sampaikan ke teman anda. Dengan berbagai jenis trik dan pembodohan yang dilakukan pada masyarakat akan menjerumuskan anda ke lembah kenistaan dan kemiskinan.



Banyak sekali bisnis MLM yang beredar di Tulungagung mulai dari bisnis pulsa, jualan produk, investasi dll. Sasarannya adalah masyarakat pedesaan pinggiran, yang memiliki ekonomi menengah kebawah, yang memiliki latar belakang pendidikan sampai SMA, karena kalau S1 kebanyakan bisa berfikir kritis jadi sulit untuk mengajak yang lulusan S1, kalaupun bisa ngajak tapi sulit ngajak gabung.

Ciri-ciri orang yang akan menawarkan bisnis MLM:
  1. Memberikan tawaran kerja tapi jika ditanya perusahaannya apa mereka tidak bisa jawab, atau menjawab dengan asal2
  2. Memberikan iming-iming gaji besar atau dengan gaji mata uang asing
  3. Mengajak anda ke suatu tempat tapi anda tidak akan dikasih tau tempatnya dimana yang ujung- ujungnya bascamp
  4. Tidak mengijinkan anda naik kendaraan anda sediri waktu berangkat karena takut anda melarikan diri karena anda diajak ke basecamp MLM
  5. Berpura-pura baik
Cara mengatisipasi agen MLM agar anda tidak terjerumus: baca juga Cara Menghindari Bisnis MLM
  1. Tanyakan dengan jelas tawaran kerjanya, nama perusahaan, alamat lengkap, nomer telepon, dan pastikan dengan mencari informasi di Internet kebenaran perusahaan tersebut. Apabila tidak bisa menjawab usir saja atau tinggalkan karena jelas itu penipuan. Kenapa penipuan , karena setiap kata yang mereka ucapkan tidak benar bukankah itu menipu anda?
  2. Coba tanyakan bagaimana gaji besar itu didapatkan, deskripsi pekerjaan, berapa jam kerja, persyaratan masuk apa, sistem penerimaan gaji, tanyakan terlebih dahulu karena kebanyakan agen MLM akan kelabakan jika ditanyakan sedetail itu.
  3. Jika anda diajak ke suatu tempat tanyakan kemana, alamatnya, nama tempatnya sedetail mungkin, nama orang yang mau dikunjungi dan kemudian cek di Google Maps ada gak tempat seperti itu. Jika mereka tidak mau menyebutkan berhati-hatilah.
  4. Jika yang mengajak anda orang yang tidak pernah kenal anda sebelumnya, atau teman tapi tidak akrab lebih baik anda menggunakan kendaraan anda sendiri untuk lebih amannya.
  5. Jika ada orang yang tidak dikenal, maupun sudah dikenal menawarkan anda pekerjaan kembali ke point 1.2.3.4 baca lagi. Tidak ada orang yang baik kepada anda tanpa suatu maksud apapun. Pasti setiap perbuatan baik pasti ada maksudnya jadi berhati-hatilah.
Pasti banyak yang berpikiran MLM itu bisnis. Jika anda berfikir demikian berarti anda termasuk orang yang sudah di doktrin virus pembodohan MLM baik bentuk investasi atau barang. Kenapa demikian?? anda bisa baca disini kelanjutannya Membahas Tuntas Cara Kerja Bisnis MLM




Incoming search terms:
bisnis di tulungagung
bahaya bisnis mlm
mlm bukan bisnis
pembodohan bisnis mlm
mlm menjerumuskan anda
BISNIS MLM Multi Level Marketing Pembodohan Masyarakat
pembodohan masyarakat melalui MLM
bisnis dengan menipu orang Multi Level Marketing
bisnis dengan menipu orang MLM
anda tidak pernah sukses bisnis MLM
cara sukses bisnis MLM tidak ada




0 komentar:

Post a Comment