publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Tuesday, January 31, 2017

0
Terimakasih anda telah membaca tulisan saya lanjutan dari ................... Setelah anda membaca tulisan saya tolong sebarluaskan ke kerabat anda, teman anda, dan keluarga anda agar mereka tidak terjerumus ke lembah kenistaan dan kebodohan yang dilakukan para agen MLM ASU dan antek-anteknya. Kenapa pembodohan baca BISNIS MLM Multi Level Marketing Pembodohan Masyarakat

Sistem MLM atau Multi Level Marketing adalah cara untuk membodohi seseorang dengan bualan dan tipu daya kalimat yang keluar dari mulut palsu agar mereka tertarik untuk bergabung.

Sistem kerjanya seperti deret angka di bawah ini.


Sekarang coba berpikirlah begini:

Misal ASU adalah agen MLM ASU yang sudah join dan pasti sudah membeli produk seharga 10 juta kemudian dengan segalah teknik dan tipu daya kata-katanya dia mengajak 2 temannya ke presentasi tujuannya untuk menjadi BEDES MLM. Karena doktrin dari antek-antek ASU, temannya juga berasal dari keluarga yang kurang mampu, hutang banyak, pendidikan rendah dan tanpa pikir panjang akhirnya tergiur dan begabung dengan MLM ASU dengan membayarkan masing masing 10 juta. 

Komisi yang didapatkan si ASU tersebut karena telah mengajak 2 orang adalah 1 juta (@500 ribu). Coba anda pikir lagi berapa uang yang diberikan oleh ASU dan kedua BEDES tersebut kepada MLM ASU?


Jawabnya adalah: 30 juta dan ASU mendapatkan 1 Juta dan bagaimana nasib BEDES???
Bayangkan si ASU memberikan makanan BOS MLM ASU dengan uang 29 juta sedangkan bedes mereka disuruh bekerja oleh ASU dengan cara apapun agar dapat anggota yang banyak untuk disesatkan dan memberi makan BOS MLM ASU dan coba anda hitung sendiri berapa yang didapatkan BOS MLM ASU jika itu menjalar seperti deret angka seperti yang saya gambarkan. Tapi gak usah panjang-panjang cukup berpikir sederhana itu saja daripada kepala anda meledak.

Jawaban Selanjutnya :
Si kedua bedes tersebut karena di doktrin oleh ASU akhirnya bekerja memperbanyak pengikut untuk disesatkan, Sebenarnya si ASU sudah tersesat lebih awal, kenapa? Karena dia telah kena doktrin tan mulut besar ASU-ASU sebelumnya dan akhirnya terjerumus ke lembah kenistaan dengan segala cara mulut kotornya dia mencari bedes-bedes dan memanfaatkan mereka untuk dijerumuskan. Ketika bedes join dia sadar kalau masuk MLM ASU itu sama saja pembodohan dan penistaan, akhirnya karena demi mendapatkan komisi yang dijanjikan dia membodohi masyarakat yang gampang dibodohi anggap saja yang berwarna warni masyarakat yang sudah terjerumus.

Akhirnya aliran kesesatan, kenistaan, pendustaan dan pembodohan MLM ASU menjalar sampai ke mana-mana dan pembodohan semakin meraja-lela dan telah dibahas baca Membahas Tuntas Cara Kerja Bisnis MLM


Sampaikan TIPS ini pada keluarga anda di kampung, di rumah, kerabat, teman, terutama yang memiliki latar belakang ekonomi menengah kebawah, pendidikan rendah, polos, dan orang-orang sekitar anda yang berpotensi untuk dijadikan BEDES-BEDES selanjutnya.



Incoming search terms:
penipuan MLM
bisnis menipu orang dengan janji manis
MLM menipu orang dengan bualan
MLM menipu orang dengan kata manis
MLM menipu orang mengajak ke presentasi
MLM bukan bisnis
multi level marketik penipuan dan pembodohan
dibodohi oleh multi level marketing
tips menghindari multilevel marketing
multi level marketing menipu dengan kata-kata
multi level marketik penipu kelas kakap

0 komentar:

Post a Comment