publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Friday, August 14, 2015

0


Pantai Popoh merupakan salah satu pantai di Tulungagung yang sering dikunjungi, baik orang tulungagung sendiri maupun orang dari luar tulunggagung. Pantai Popoh, adalah obyek wisata pantai yang terletak di pesisir Samudra Hindia Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata andalan Tulungagung. Kawasan Popoh berada di ujung timur Pegunungan Kidul. Pantai popoh merupakan pantai yang telah dikembangkan dengan baik. Akses menuju pantai popoh dapat ditempuh dengan aman dan nyaman melalui jalan aspal.
Pantai ini berbentuk teluk sehingga suasana tercipta suasana khas didalamnya.

Pantai Popoh berlokasi sekitar 30 kilometer selatan kota Tulungagung tepatnya di kecamatan Besuki campur. Secara umum jalannya sudah bagus, Di Pantai Popoh tulungagung sekarang terdapat pelelangan ikan, dimana para nelayannya menjual ikan hasil tangkapannya kepada pengepul ikan untuk di distribusikan ke seluruh wilayah Tulungagung.

0 komentar:

Post a Comment