publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Friday, August 14, 2015

0
Pantai Coro yang dulunya sepi sekarang menjadi objek wisata yang populer di Tulungagung

Letak pantai ini berada pada Kecamatan Besuki,Kabupaten Tulungagung. Pantai di sini memiliki keunikannya di dalamnya yaitu medan yang dilewati perbukitan,tanjakan dan perkebunan warga tetapi disini jalurnya tidak terlalu ekstream untuk dilalui.
Dari pusat kota Tulungagung, anda menuju ke arah selatan selatan sejauh kurang lebih 35 km.Di daerah tersebut sudah lumayan  jarang kendaraan umum yang mengangkut penumpang dari pusat kota menuju pantai Popoh. Jadi, mencapai pantai Coro Tulungagung ini, kendaraan yang bisa diandalkan adalah kendaraan pribadi atau sewa.
Anda bisa menempuh pantai coro ini dengan dua cara yaitu dengan berjalan kaki dan naik motor trail. Untuk menuju ke Pantai Coro para wisatawan bisa menuju ke Pantai Popoh kemudian menuju arah Reco Sewu, setelah itu anda bisa memarkir kendaraan di Reco Sewu dan bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Coro dengan berjalan kaki beberapa kilometer. Tapi saran saya untuk pemula bisa jalan kaki saja karena bisa sambil menikmati perjalanan yang mungkin lumayan jauh.
Tetapi kalau hujan sedang melanda Tulungagung anda harus sedikit bekerja keras untuk menuju pantai coro ini. Karena jalan di pantai coro ini masih terbuat dari tanah, sehingga jalanan akan menjadi lumpur. Jarak dari parkir Reco sewu menuju pantai sekitar kurang lebih 2 km dan waktu yang diperlukan untuk menuju pantai Coro kurang lebih 30 menit.

0 komentar:

Post a Comment