publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Monday, August 31, 2015

0
 
Mungkin Kuliner yang satu ini sangat tidak asing bagi orang Jawa. Karena pada umumnya orang jawa pernah makan-makanan ini. Ayam Ladha khas Tulungagung tidak jauh berbeda dengan ladha yang lain. Warna kekuningan dari kunyit serta rasa rempah-rempah yang sangat menggoda selera bisa menjadikan salah satu kuliner yang sangat wajib di coba ketika anda berkunjung ke Tulungagung. Jika anda ingin memasak Ayam Ladha sangan mudah mencari bahannya di pasar tradisional. Di Tulungagung sendiri terdapat beberapa tempat yang menjual Nasi Ayam Ladha diantaranya :

  1. Ayam Spesial bakar lodho Bu Kasnan, Jl. Jayeng Kusuma No.22, Kedungwaru, East Java, Indonesia
  2. Ayam lodho kampung mbok mamik, di DS.PLOSOKANDANG, BARAT SPBU PLOSOKANDANG
  3. Ayam lodho pak Yusuf, di jalan raya propinsi desa Kedunglurah, Trenggalek. 12 km di sebelah kiri dari arah Trenggalek ke Tulungagung atau 18 km di sebelah kanan dari arah sebaliknya.
  4. Ayam lodho Sukoanyar, di DESA SUKOANYAR KEC. PAKEL KAB.TULUNGAGUNG TEPATNYA DEKAT BALAI DESA SUKOANYAR
  5. Warung lodho P.H.LANI, di BANDUNG-TULUNGAGUNG SEBELAH SELATAN MASJID JAMI' BANDUNG 
Untuk Ayamnya sendiri bisa menggunakan jenis ayam potong, atau ayam kampun tapi tidak menutup kemungkinan bahan ayam bisa diganti dengan sejenis burung lain misal burung dara atau burung gemak.

0 komentar:

Post a Comment