publikasi.id merupakan layanan jasa yang berfokus pada publikasi jurnal baik internasional maupun nasional. Tidak hanya jasa publikasi saja tetapi dari pembuatan artikel, terjemah bahasa inggris, pembuatan power point ujian, desain, jurnal skripsi, jurnal tesis, dll. Terbukti dari banyaknya pengguna jasa kami, bisa anda temukan di kolom testimoni.

Read more

Saturday, August 29, 2015

0
Mengungap keindahan Air Terjun Lawean yang terletak di dusun Turi, desa Geger, kecamatan Sendang, 25Km arah barat daya kota Tulungagung. Dengan ketinggian 1200 M dari permukaan laut, air terjun ini merupakan bagian dari lereng gunung Wilis.


Jika anda ingin menuju air terjun, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 3 Km. Dengan kurang lebih 8 kali menyeberangi sungai, dan melewati hijaunya perbukitan di sela-sela perjalanan. Perjalanan akan terasa menyenangkan karena suasana yang sejuk dan bunyi hewan yang menambah semangat perjalanan. Jika pengunjung ingin mengunjungi tempat ini harus menyiapkan bekal untuk perjalanan, bekal bisa dinikmati ketika sudah sampai di Air Terjun Lawean. Jika anda berjalan lagi beberapa meter dari terjun Lawean, anda akan menemukan air terjun lain yang meskipun tidak begitu tinggi tapi juga tak kalah mempesona untuk dikunjungi, yaitu air terjun Panda Wangi. Di lokasi yang lain lagi, yang juga tidak jauh, terdapat Candi Penampehan. Semua lokasi di sekitar air terjun sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

0 komentar:

Post a Comment